Ulang Tahun HKBP Filadelfia Ke-22, Bersukacia Karena Berkat Tuhan

Warga jemaat, parhalado dan panitia HUT foto bersama.
Warga jemaat, parhalado dan panitia HUT foto bersama.

SuaraHKBP.com || HKBP Filadelfia di usia yang ke-22 tahun dirayakan dengan sukacita oleh seluruh anggota jemaat, majelis serta undangan, Minggu (15/5) Kebaktian Minggu dipimpin St Ramli Malau. Kotbah disampaikan Pdt Saut Simanjuntak.

Perayaan bertema; “Inilah hari yang dijadikan Tuhan, marilah kita bersorak-saorai dan bersukacita karenanya.” (Mazmur 118:24)

Pesta HUT diketuai oleh Tulus Tampubolon, Sekretaris Boru Simanjuntak dan bendahara Boru Pasaribu.

Baca juga: Perayaan Natal Gabungan HKBP Filadelfia Meriah dan Sukses

Tumbur Naibaho
Tumbur Naibaho

Pdt Saut Simanjuntak dalam kotbah, menekankan pentingnya bersyukur dan bernyanyi kepada Tuhan, sebab tangan Tuhan penuh kuasa menuntun dan memelihara gerejaNya.

Parhalado dan seluruh warga jemaat antusias dengan memberikan persembahan di dalam amplop. Ibadah diisi dengan lagu pujian dari Sekolah Minggu, remaja muda-mudi, seksi ama, seksi parompuan, wijk 02,03, dan 04.

Tulus Tampubolon
Tulus Tampubolon

Usai ibadah dilanjutkan dengan perayaan pesta ulang tahun. Setiap seksi dan wijk manortor dengan membawa silua sebagai ucapan syukur. Silua diserahkan kepada panitia pesta ulang tahun huria.
Acara dihadiri N Sihotang/Lumbanraja, Cst M Pasaribu/Aritonang dan Tumbur Naibaho/ Simbolon.

Baca juga: HKBP Filadelfia Berbenah Diri

Sambutan mewakili warga jemaat disampiakan Boru Limbong, Ketua Tulus Tampubolon. Mewakili majelis oleh St M Manurung dan mewakili undangan Tumbur Naibaho.

Pada pesta ulang tahun ke-22 ini, juga dilakukan penandatanganan pembelian lahan oleh panitia pengadaan lahan dan akses jalan diketuai Jakornat Sinaga bersama Tumbur Naibaho.

Boru Simanjuntak, Boru Sianturi (tengah) dan Boru Pasaribu.
Boru Simanjuntak, Boru Sianturi (tengah) dan Boru Pasaribu.

Tanah tersebut persis berada di samping gereja seluas 1.292 meter yang diserahkan Tumbur Naibaho. Pada kesempatan itu juga Tumbur Naibaho menyerahkan surat tanah dalam bentuk hibah kepada pihak gereja, yang saat ini menjadi tempat berdirinya gereja HKBP Filadelfia.

Dana yang terkumpul dari hasil pesta HUT Ke-22, Rp 126 juta.

(saut simanjuntak).

IKLAN

BUKU KERJA KERJA KERJA MAU

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.