Pesta Bona Taon Keluarga Besar PSSSI, Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Kranggan Sekitarnya

PSSSI
Pengurus PSSSI Kranggan yang baru dilantik.

SuaraHKBP.com || Pesta Bona Taon Keluarga Besar Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina & Bere (PSSSI & B) Sektor 31 wilayah Kranggan Sekitarnya, digelar di Gedung Pertemuan Gokbasa, Harjamukti, Depok, Jawa Barat, Sabtu (9/4).

Pada kesempatan yang sama diadakan pelantikan pengurus PSSSI & B Kranggan Sekitarnya, periode 2022-2026. Acara diawali ibadah yang dipimpin Helmud Simanjuntak. Khotbah oleh Pdt TA Ronald Simanjuntak.

Pdt Ronald, dalam khotbah mengatakan, agar perkumpulan ini dapat menjadi ‘garam’ di tengah-tengah orang banyak sekitar lingkungan dan di mana pun berada.

psssi
Pengurus Simanjuntak memberikan ulos kepada Janet Aprilia Stanzah

Susunan Pengurus Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina & Bere (PSSSI & B) periode 2022 s/d 2026. Penasehat: Rudy Simanjuntak, Robinson Simanjuntak, Bastian Simanjuntak. Pengurus Harian, Ketua: Asner Simanjuntak, Wakil Ketua: Jansen Simanjuntak, Sekretaris: Kolonel (Purn) dr. Sanggam P. Simanjuntak SpAn. Bendahara: Ellen Simanjuntak,.

Acara pelantikan dihadiri Pengurus Wilayah Jakarta Timur, Barani Simanjuntak dan Wakil Ketua II Pusat, Dani Bahar Simanjuntak.

Plt Walikota Bekasi yang diwakili dr. Janet Aprilia Stanzah, anggota DPRD Kota Bekasi, memohon maaf atas ketidakhadiran Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto.

psssi
Makden Siagian didampingi istri dan Ketua terpilih Asner Simanjuntak didampingi istri

“Pak Walikota menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan. Beliau menyampaikan salamnya buat Keluarga Besar Simanjuntak di wilayah Kranggan dan sekitarnya,” ucapnya.

Janet Aprilia, anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDIP mengapresiasi kekompakan Keluarga Besar Simanjuntak dan siap membantu bila diperlukan. Pengurus Simanjuntak memberikan cendera mata berupa ulos kepada dr Janet Aprilia Stanzah

Ada juga penggalangan dana dengan lelang makanan, hiburan dan tortor dari pengurus baru, hula-hula, boru, bere dan anak-anak.

psssi
Pengurus PSSSI yang baru dilantik foto bersama dengan pengurus lama dan penasehat.

Pemilik Gedung Pertemuan Gokbasa, Ir Makden Siagian/Ellen Simanjuntak mengatakan sangat senang karena pembangunan gedung dapat diselesaikan, sehingga dapat digunakan saat Pesta Bona Taon Keluarga Besar Simanjuntak Kranggan Sekitarnya.

“Puji Tuhan, pembangunan dapat diselesaikan, sehingga dapat digunakan secara perdana oleh Keluarga Besar hula-hula saya, marga Simanjuntak, karena isteri saya Boru Simanjuntak. Tentu pantaslah saya meminta doa restu dari para hula-hula saya, karena gedung ini juga diharapkan menjadi sarana doa bersama,” kata Makden Siagian.

(Pesta T)

 

IKLAN

BUKU KERJA KERJA KERJA MAU

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.