Ibadah Live Streaming PND Distrik DKI Jakarta

Foto bersama usai kebaktian
Foto bersama usai kebaktian

Persekutuan Naposo Distrik (PND) DKI Jakarta, adakan ibadah live streaming berjudul “Pray and Worship.” Acara diselenggarakan di HKBP Kalideres, Senin (17/8) berketepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke-75.

Kegiatan dipimpin Praeses Distrik VIII DKI Jakarta, Pdt Midian KH Sirait dengan tema; “Bangkit! Amin!” (Yesaya 66: 18)

Rangkaian ibadah dikemas dalam bentuk live streaming untuk dapat menjangkau pemuda yang berada di Distrik DKI Jakarta melalui jaringan virtual. Muatan kegiatan berisi pokok doa untuk mendoakan keadaan dunia yang sedang dilanda pandemi Covid-19 dan supaya umat diberikan kebijaksanaan oleh Tuhan untuk menghadapi pandemi ini.

Ibadah live streaming yang diprakarsai Naposo Distrik DKI Jakarta
Ibadah live streaming yang diprakarsai Naposo Distrik DKI Jakarta

Dalam doa ini juga diharapkan agar para pemuda memiliki pengharapan dalam Tuhan dan juga mendoakan agar pandemi ini segera berakhir. Pemuda-pemudi gereja memiliki kerinduan agar situasi kembali berjalan dengan normal sehingga persekutuan secara fisik dapat kembali terjadi.

Kegiatan live streaming diadakan di HKBP Kalideres, kebetulan gereja ini memiliki fasilitas yang memadai untuk mendukung kegiatan live streaming.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya kemudian bernyanyi dan berdoa.

Praeses Pdt Midian KH Sirait, Pdt Agustinus Nainggolan bersama naposo distrik
Praeses Pdt Midian KH Sirait, Pdt Agustinus Nainggolan bersama naposo distrik

Praeses Pdt Midian KH Sirait, menutup rangkaian acara dengan memimpin doa penutup serta memberikan doa berkat. Praeses juga memberikan bimbingan secara live di akhir acara.

Bersama Praeses Distrik DKI Jakarta, hadir juga Pdt Agustinus Naingolan, Pendeta Resort HKBP Kalideres, Pdt Razoki Pasaribu serta Pdt Freddy Banuarea. (Erwin P)

 

IKLAN

BUKU KERJA KERJA KERJA MAU

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.