Jaringan Doa Wanita Jakarta Selatan Tetap Eksis Berdoa

Jaringan Doa Wanita Jakarta Selatan Tetap Eksis Berdoa
Ketua JDW Jaksel bersama pengurus.

SuaraHKBP.com | Jaringan Doa Wanita Jakarta Selatan, tetap eksis berdoa dan rutin mengadakan kegiatan rohani. Jaringan Doa Wanita Interdenominasi Jakarta Seletan (JDW Jaksel) ini, sudah 16 tahun usianya (2004-2020)

Sejak terjadi pandemi Covid-19, berbagai kegiatan tidak dapat dilakukan, yang biasanya rutin berkumpul tiap minggu/ rapat, doa puasa, ibadah setiap bulan di gereja mitra JDW – pelayanan kasih ke masyarakat yang termajinalkan, tiba-tiba berhenti sejak PSBB 16 Maret 2020 sampai saat ini.

Ketua JDW Ros Hasibuan saat ibadah syukur di Gereja Babtis, Jakarta, Januari 2020.
Ketua JDW Ros Hasibuan saat ibadah syukur di Gereja Babtis, Jakarta, Januari 2020.

JDW di tengah pandemic Covid-19, rutin tiap bulan adakan zoom meeting yang diketuai Roos Hasibuan Simanjuntak untuk rapat, ibadah bersama/ doa syafaat bergantian yang dikoordinir Pdt Dani Supangat dan dihadiri Pdt Julia Hutapea/Matondang.

Dua minggu sekali diselenggarakan zoom meeting untuk berdoa kelompok, sekaligus berdonasi bagi sesama yang sangat membutuhkan. Melalui zoom meeting peserta merasakan rahmat dan kebaikan Tuhan. Kiranya Tuhan menopang semua peserta untuk tetap tekun berdoa di tengah wabah Covid-19. Mereka saling menguatkan agar tekun dan kaut menghadapi dampak virus corona ini.

St. Rita Siahaan

IKLAN

BUKU KERJA KERJA KERJA MAU

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.