PPSD Wilayah Bekasi XVII Bagikan Sembako Kepada Anggota Punguan

Parsadaan Pomparan Somba Debata Wilayah XVII Bekasi
Pengurus PPSD WIL XVII Bekasi

Pengurus Parsadaan Pomparan Somba Debata Wilayah XVII Bekasi, mengumpulkan bantuan yang akan dibagikan kepada anggota yang terdampak Covid-19. Punguan ini mempunyai anggota 520 kepala keluarga yang tersebar di 27 komisariat.

Begitu juga Pomparan Somba Debata Jabodetabek turut serta berpartisipasi sehingga terkumpul sebanyak Rp 23.566.000, ditambah Kas PPSD Wil XVII Bekasi, Rp  2.102.000. Donasi yang terkumpul  dibelikan  sembako sebanyak 235 paket untuk dibagikan kepada anggota yang sangat membutuhkan.

Paket sembako dibagikan dari Posko Peduli Kasih Komisariat Kalimalang yang diketua Parulian Siahaan, Lapo Ronauli, Rabu (6/5).

Parsadaan Pomparan Somba Debata Wilayah XVII Bekasi
Penyerahan Sembako Kepada Anggota

Arlen Siahaan, SE, penasehat pengurus, mengharapkan agar pengurus di setiap komisariat peka terhadap keadaan anggota di masa pandemi Covid-19.

Ketua Umum St Drs. Juanda Siahaan MSi (peneliti madya), agar semua anggota bersatu dan saling bergandeng tangan untuk mengatasi dampak corona ini supaya bisa maju. “Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing,” kata Juanda.

Pengurus dan anggota menyambut gembira atas partisipasi yang dilakukan sebagai peduli antarsesama Pomparan Somba Debata khusus di Wilayah Bekasi.

(Matdio S)

                 

 

 

Penyerahan sembako kepada anggota                                    Pengurus PPSD WIL- XVII Bekasi

IKLAN

BUKU KERJA KERJA KERJA MAU

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.