KSP Makmur Mandiri Rayakan Ulang Tahun Ke-11

Photo bersama di acara ulang tahun ke 11 ksp makmur mandiri
Photo bersama di acara ulang tahun ke 11 KSP Makmur Mandiri

Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri, rayakan ulang tahunnya yang ke-11, Senin (26/6)  diadakan di Kantor Pusat, Ruko Suncity Sguare, Bekasi. Acara kali ini berlangsung sederhana, mengingat pandemi Covid-19.

Sebelum perayaan didahului ibadah dipimpin Pdt Saut Simanjuntak. Ibadah dihadiri para karyawan yang bekerja di kantor pusat saja dan bertepatan hari itu juga seluruh kantor di 142 cabang merayakanya secara sederhana.

KSP Makmur Mandiri  di usia ke-11 tahun ini,  jumlah anggota mencapai 55.886 dengan kekayaan sebesar Rp 555,5 miliar.  Ada peningkatan dari tahun lalu sebesar Rp 501,5 miliar.

Ketua KSP Makmur Mandiri, Tumbur Naibaho, mengucapkan syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada seluruh pengurus dan karyawan serta anggota atas kepercayaanya selama ini kepada KSP Makmur Mandiri.

Makmur Mandiri di akhir Mei 2020 lalu, mendapat kepercayaan dari Kementerian Koperasi & UKM RI melalui Lembaga Pinjaman Dana Bergulir (LPDP), memberikan pinjaman Rp 50 miliar. Modal ini akan diupayakan untuk membantu modal kerja para anggota.

Selain itu, Juni 2020 KSP Makmur Mandiri telah mengambil alih SPBU di Pangururan yang tadinya dikelola PT Karunia Putri Sejati, dan mulai  1 Juli 2020 PT tersebut berubah nama menjadi PT Karunia Putri Sejati Makmur Mandiri.  (Saut S)

 

 

IKLAN

BUKU KERJA KERJA KERJA MAU

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.