FH UKI dan Alumni Salurkan Bantuan Kepada Mahasiswa Ngekost dan RSUD Ditengah Pandemi Covid-19 

“Khusus di daerah, alumni pascasarjana UKI menyalurkan paket bantuan berupa masker dan sarung tangan ke rumah sakit dan puskesmas di daerah Pekanbaru, Tapanuli Utara, Binjai dan sekitar Langkat,”

FH UKI dan Alumni Salurkan Bantuan Kepada Mahasiswa Ngekost dan RSUD Ditengah Pandemi Covid-19 

SuaraHKBP.com | Ditengah Pandemi Covid-19, Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia (FH UKI) Jakarta menyalurkan bantuan sembako kepada para mahasiswa FH UKI. Terlebih khusus bagi mahasiswa perantau yang tinggal ngekost. Mereka juga tidak luput dari imbas wabah ini. 

“Kami segenap civitas akademika FH UKI beserta alumni turut merasakan apa yang dialami beberapa mahasiswa FH UKI. Terlebih khusus bagi anak rantau yang ngekost,” kata Dekan FH UKI, Hulman Panjaitan, SH, MH, di Jakarta, Sabtu, (2/5). 

Baca Juga: Wisuda UKI Tahun Akademik 2018/2019, Rektor UKI: Di Era Revolusi Industri 4.0, Tingkatkan Kemampuan di Tengah Perubahan yang Terjadi

Sebagai bentuk empati, ujar Hulman, FH UKI telah mendistribusikan paket sembako berisi gula, indomie, vitamin, odol, sabun, minyak goreng dan lainnya di halaman Kampus UKI Cawang, Jakarta, Sabtu (2/5). 

Selain itu, lanjut Hulman yang juga Ketua Ikatan Alumni Pasca Sarjana (IKA PPS) UKI, alumni pascasarjana UKI juga telah memberikan bantuan kepada masyarakat di daerah.  

“Khusus di daerah, alumni pascasarjana UKI menyalurkan paket bantuan berupa masker dan sarung tangan ke rumah sakit dan puskesmas di daerah Pekanbaru, Tapanuli Utara, Binjai dan sekitar Langkat,” jelas dia. 

Baca Juga: Puncak Perayaan Dies Natalis Ke-60, FH UKI Gelar Malam Kesenian dan Budaya

Hulman berharap bantuan yang telah disalurkan tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat dan berdoa kiranya situasi pandemi ini bisa cepat berlalu. 

“Jangan lupa berdoa dan hidup sehat. Stay at home. Sering cuci tangan dan tetap semangat. Tuhan berkati setiap pelayanan dan pekerjaan kita,” tandasnya.

IKLAN

BUKU KERJA KERJA KERJA MAU

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.