PT HMT Tour and Travel Sampaikan Permohonan Maaf atas Penundaan Tour Rohani ke Israel

(SuaraHKBP.Com) PT HMT Tour and Travel menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya atas penundaan keberangkatan peserta Tour Rohani ke Israel.

Permohonan maaf tersebut disampaikan melalui Legal Department HMT Tour and Travel melalui siaran persnya, Sabtu Siang, 23 Februari 2019, dan ditandatangani oleh Hasan SH, Andre Victor SH, MH, dan Flavianus Aka yang diterima Redaksi SuaraHKBP.Com.

Lebih lanjut siaran pers tersebut menyebutkan alasan penundaan keberangkatan mesti dilakukan lantaran telah terjadi permasalahan ketidaksesuaian paket oleh agent yang menjamin perjalanan Tour di Negara Israel.

Kejadian tersebut diatas berdampak terhadap operasional PT. HMT Tour and Travel karena ketidaksesuaian paket agent yang berada di Negara Israel.

“Kami dengan ini memohon maaf atas penundaan keberangkatan dan ketidaknyamanannya dan kami mohon kepada Member PT. HMT Tour and Travel untuk memberikan waktu kepada kami untuk menyelesaikan kendala-kendala yang terjadi di Negara Israel dan kami management PT. HMT Tour and Travel akan bertanggung jawab untuk menjadwalkan keberangkatan enam bulan kedepan,” urai pihak Legal Departement PT HMT Tour and Travel dalam siaran pers tersebut.

Pada akhir siaran pers ditegaskan apabila member tidak mau dijadwalkan keberangkatan kembali maka dipersilahkan untuk melakukan pemrosesan pengembalian dana Member PT. HMT Tour and Travel oleh Management PT. HMT Tour and Travel dengan mengajukan pengembalian dana ke Management PT. HMT Tour and Travel.

IKLAN

BUKU KERJA KERJA KERJA MAU

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.