Ephorus HKBP Lantik Pengurus Yayasan dan Badan Usaha: HKBP BERLOMBA BERBUAT BAIK DI GEREJA TUHAN

SUARAHKBP.COM, JAKARTA– Memang pengurus yayasan dan badan usaha HKBP periode lalu sudah bekerja, namum masih perlu ditingkatkan agar maksimal. Apalagi, anggota pengurus yayasan yang baru ini, rata-rata sangat potensial dan memiliki latar belakang profesi dan disiplin ilmu yang sangat memadai. 

“Sebab itu, pengurus yang dilantik hari ini, periode 2016-2020, supaya bekerja keras dan mari kita berlomba berbuat yang terbaik di gereja Tuhan,” kata Ephorus Pdt Darwin Lumbantobing, saat menyampaikan arahan di hadapan pengurus yayasan dan badan usaha HKBP yang baru dilantik, di HKBP Sutoyo, Jumat (16/6) .

Pengurus Yayasan dan Badan Usaha HKBP Pusat, periode 2016-2020, ada beberapa wajah baru, dengan latar belakang profesi serta pengalaman kerja yang memadai. Ini sekaligus sebagai bukti, HKBP memberi kesempatan kepada warga jemaat ambil bagian di gereja Tuhan sesuai talenta masing-masing.

Pada kesempatan yang sama, dilantik juga; kepengurusan Badan Usaha HKBP Pusat, Yayasan Kesehatan HKBP, Yayasan Sopo Marpingkir HKBP, Yayasan Nommensen Sigumpar, Badan Penyelenggara Pendidikan HKBP, Badan Tanggap Bencana HKBP, Badan Penelitian dan Pengembangan HKBP, Komisi Asset HKBP, dan Paniroi Perencanaan HKBP.

Sebelum pelantikan diawali kebaktian yang dipimpin Pdt Bonar Napitupulu dan kotbah disampaikan Praeses Distrik VIII Pdt Midian KH Sirait.

Pengurus yayasan dan badan usaha periode 2016-2020, Ketua Umum St Ignatius Mahidin Pakpahan (HKBP Sutoyo) Wakil Ketua Umum Pdt Midian KH Sirait (ex-officio)
Sekretaris Umum Mardi FN Sinaga (Vice President People Development di Telkomsel)
Ketua I:Maruap Siahaan (Ketua Umum YPDT Periode 2014-2019) Ketua II: Maruritz Pasaribu (pensiunan PNS, mantan Direktur Tata Ruang Kementerian Pekerjaan Umum RI). Bendahara Umum: Leo Silalahi (Ketua Umum BPD Gapensi DKI Jakarta, pengusaha bidang pariwisata).

Sebelum dilantik terlebih dahulu dibacakan SK pengurus yang berjumlah 29 orang oleh Sekjend HKBP Pdt David F Sibuea.

Ada juga sambutan mewakili pengurus disampaikan Sukur H Nababan. Ia memohon agar pimpinan HKBP, senantiasa memberikan pengarahan, dukungan dan doa kepada semua pengurus yang baru dilantik.

Mewakili warga (ruas) sambutan disampaikan St A Sitorus. Ia mengimbau, agar semua kegiatan termasuk administrasi dan keuangan agar transparan.

“Ini sangat perlu agar warga jemaat mengtahui apa saja yang sudah dikerjakan pengurus,” kata Sitorus.

(bas)

 

IKLAN

BUKU KERJA KERJA KERJA MAU

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.