SEKOLAH MUSIK HKBP DIBUKA PRAESES DISTRIK VIII DKI JAKARTA RAYA

Sekolah Musik HKBP dibuka Praeses Distrik DKI Jakarta Raya, Pdt Colan WZ Pakpahan, Rabu (20/1) di Sopo Marpingkir HKBP, Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Acara pembukaan dihadiri para siswa dan orang tua siswa yang telah mengikuti testing dan dinyatakan lulus sebanyak 21 dari 47 peserta.

Peserta pada umumnya masih muda-muda  dan bahkan ada anak-anak yang memiliki bakat dan keinginan belajar musik melalui Sekolah Musik HKBP.

“Masih dibuka penerimaan siswa gelombang kedua yang akan diadakan Februari 2016, “ kata Marta Nainggolan salah satu pengajar Sekolah Musik HKBP.

1-Sekolah Musik-2

Untuk informasi selengkapnya , silahkan  menghubungi pengurus Sekolah Musik di HKBP Petojo, setiap Rabu dan Minggu.

Untuk sementara, kegiatan belajar (kelas)  diadakan di HKBP Petojo. Selanjunya akan diadakan di Gedung Sopo Marpingkir HKBP.

Saat ini, ruang kelas masih tahap pembenahan, yang diharapkan selesai Mei  2016 mendatang.

1-Sekolah Musik-3

Pada saat acara pembukaan, hadir Kepala Bidang Marturia, Pdt  Lukman Panjaitan, Kepala Bidang Koinonia, Pdt Marurikson Silitonga dan Kepada Bidang Diakonia, Pdt Kotler Siagian.

Ada juga peserta yang sengaja datang dari Sigumpar (HKBP IL Nommensen) untuk belajar musik di Sekolah Musik HKBP Jakarta.

“Saya datang dari HKBP Nommensen, Sigumpar,  untuk belajar musik di sekolah ini. Kalau nanti sudah selesai sekolah, saya akan kembali ke HKBP Nommensen dan membagikan ilmu yang saya perolah dari Sekolah Musik HKBP ini,” Kata Murni Siregar yang disambut tepuk tangan.

1-Sekolah Musik-4

Selain Murni, ada salah satu peserta, Ronald Ricardo Samosir (6 tahun) drummer cilik dari HKBP Persiapan Resot Pulo Jahe. Ricardo sudah sering bermain drum mengiringi kebaktian Sekolah Minggu.

Usai pembukaan Sekolah Musik, pesereta langsung belajar dasar-dasar musik dan teknik bernyanyi yang benar dan baik.

(BAS)

 

IKLAN

BUKU KERJA KERJA KERJA MAU

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.